Danramil Kempo Diwakilkan Bati Tuud Hadiri Rapat Koordinasi Penyambutan Tahun 2023
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil Kempo Diwakilkan Bati Tuud Hadiri Rapat Koordinasi Penyambutan Tahun 2023

Friday, December 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Bati Tuud Pelda Irwan mewakili Danramil Kempo menghadiri kegiatan rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan menyambut tahun baru 2023 di wilayah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, pada Jumat 30 Desember 2022.


Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Camat Kempo Drs. Budi Rahman, yang dihadiri Danramil Kempo diwakili Pelda Irwan, Kapolsek Kempo diwakili Aiptu Hasanudin, Seluruh Kades Kec. Kempo beserta beberapa perwakilan tokoh masyarakat di setiap Desa.


Rapat tersebut memutuskan agar masing masing Kepala Desa dapat mengingatkan warganya untuk melakukan kegiatan positif pada malam pergantian tahun nanti, diminta juga untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya dengan tetap jaga kedamaian.



Di tempat terpisah Kegiatan teritorial juga dilakukan anggota Koramil 1614-02 kempo, dengan melakukan pendampingan terhadap Kader Posyandu oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Kempo, hal itu dilakukan oleh Babinsa Desa Konte.


Babinsa Desa Konte Sertu Suratman  melaksanakan kegiatan komsos bersama aparat Desa setempat dilanjutkan dengan penyuluhan dari Kader posyandu oleh Tim Kes Puskesmas Kempo.


Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman.(D)