Giat Kongkow dan Ronda Malam Anggota Koramil 01 Dompu Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Kongkow dan Ronda Malam Anggota Koramil 01 Dompu Bersama Warga Binaan

Monday, January 2, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Melakukan kegiatan kongkow bersama warga binaan membahas tentan angin kencang yang melanda wilayah, hal itu dilakukan anggota Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Desa Mumbu dan Babinsa Desa O,o, pada Senin 2 Januari 2023.


Babinsa Desa Mumbu Serda Syarifuddin bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Akbar melaksanakan ronda malam yang dilanjutkan dengan giat Kongkow-kongkow bersama warga di dusun tonda timur, membahas tentang cuaca ekstrim atau angin kencang, yang akhir ini melanda wilayah.


Bencana angin kencang yang terjadi inipun mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan, dan bahkan tidak sedikit rumah warga mengalami kerusakan parah, untuk itu Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap angin kencang.


Di tempat terpisah Babinsa O,o Serka Sulaiman juga melaksanakan kegiatan ronda malam yang dilanjutkan dengan kongkow kongkow bersama warga binaan di Dusun Kala timur.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau para pemuda setempat agar berhati-hati dalam bergaul, jangan sampai melakukan hal yang merugikan diri sendiri seperti, minuman keras dan narkoba, karena semua itu akan membuat masalah untuk diri sendiri.


 Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)