TNI, Polri dan Unsur Pemda Lakukan Patroli Gabungan Pengamatan Malam Tahun Baru
Cari Berita

Iklan 970x90px

TNI, Polri dan Unsur Pemda Lakukan Patroli Gabungan Pengamatan Malam Tahun Baru

Sunday, January 1, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Patroli gabungan dalam pengamatan malam tahun baru yang dilakukan TNI - Polri dan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, pada Sabtu 31 Desember 2022.


Kegiatan patroli gabungan yang dilakukan ini untuk dengan memantau pos-pos di malam pergantian tahun baru. Patroli ini dipimpin langsung oleh Bupati Dompu H. Abdul Kader Jaelani bersama Muspida Kabupaten Dompu yang berjumlah oleh ± 20 Orang.


Selain Bupati ada juga Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan ST. MT. Ketua DPRD Kab. Dompu, Andi Baktiar A.Md Par. Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufik S.Sos. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.ik. Kepala Kejaksaan Negeri Dompu. Drs. M. Carrel, W, SH.MH. Ketua pengadilan Negeri Dompu Subai, SH.MH. Sekda Kabupaten Dompu Bpk. Gatot Gunawan Perantau Putra, M.Kes. Danki 2 Yon C Brimob Polda NTB Iptu Yuswanto SH. Kadis Kesbang Poldagri Kab. Dompu.


Adapun pos-pos menjadi sasaran operasi kali ini yaitu, Pos 1 patung kuda di Kelurahan Bada Kecamatan Dompu. Pos 2 terminal Ginte kelurahan kandai Dua, Kec Woja. Pos 3 Kec. manggelewa dan Taman kota Dompu.


Sebelum menuju ke masing-masing pos, seluruh rombongan berkumpul terlebih dahulu di kediaman Kapolres Dompu. Setelah semua sudah terkumpul baru mereka mulai jalan untuk memantau semua kondisi keamanan pada masing-masing pos yang sudah di tempatkan.(D)