Beginilah Giat Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Warga Binaannya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Beginilah Giat Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Warga Binaannya

Sunday, April 30, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Jala Koptu Arifuddin giat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa dan warga masyarakat binaanya  di Dusun Nanga Na,e Desa Jala Kec Hu'u. Pada sabtu 29 April 2023, Pukul 08 00 Wita.



Pada kesempatan tersebut Babinsa membahas terkait tentang pelaksanaan penertiban penjemuran ikan terhadap hasil tangkapan warga masyarakat binaanya yang berprofesi sebagai Nelayan.



Babinsa menghimbau kepada warga Nelayan, Apabila hendak menjemur ikan hasil tangkapanya agar bisa memilih tempat atau lokasi yang pas, Yaitu lokasi yang aman dari gangguan hewan ternak pemangsa dan juga sedikit terpisah dari pemukiman warga supaya aroma amis dari ikan yang di jemur tersebut tidak mengganggu aktifitas warga masyarakat lainya.



Sekalian Babinsa mengontrol wilayah setelah selesai melaksanakan idul Fitri guna bersilaturahmi bersama warga binaanya, Babinsa berharap terhadap warga binaan agar

kita berkomitmen tetap menjaga terus keamanan Desa kita supaya Desa Daha tetap terjamin keamanan dan kenyamanan lingkunganya.



Babinsa juga mengingatkan kepada para orang tua agar selalu membantu kita supayah saling memberikan arahan terhadap anak-anak muda yang ada di Desa, Harapan agar jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang tidak baik yang dapat merugikan diri sendiri dan Keluarga.(D)