Kodim 1614/Dompu Gelar Bazar Murah Meriah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kodim 1614/Dompu Gelar Bazar Murah Meriah

Saturday, April 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di lapangan Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kel Dorotangga Kec Dompu Kab Dompu. Kodim 1614/Dompu adakan Bazar murah untuk seluruh anggota guna mendukung dan menambah kebutuhan pokok anggota selama bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.


Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos menyampaikan rasa syukur karena Kodim 1614/Dompu dapat melaksanakan kegiatan Bazar murah ini untuk membantu kebutuhan pokok di dapur Anggota khususnya para Ibu-ibunya.


"Kegiatan Bazar murah ini atas Instruksi dari Komando atas, sehingga hari ini kita dapat melaksanakannya. Barang-barang yang kita siapkan adalah harga di bawah standar dan bermutu" ungkap Dandim.


Dandim juga berharap seluruh anggota semua terbagi dengan rata untuk mendapatkan barang yang ada, dan mengarahkan yang lain agar tidak membeli secara borongan.


"Harapan saya kepada anggota kalau membeli jangan memborong semua, sehingga anggota yang lain mendapatkan bagian belanja. Bazar murah ini sengaja kita adakan untuk membantu kebutuhan dapur Anggota sekaligus untuk saling berbagi dan mencari pahala, sehingga kebutuhan pokok Anggota terpenuhi semua selama puasa dan menyambut lebaran" Ucap Dandim".


Selain Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq. S. Sos, yang hadir dalam kegiatan ini, ada juga Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abd Haris, SH.,MH. Ibu Ketua persit candra kirana KCK cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Anissa Wulansari, SE. Pjs Pasi Intel kapten Inf Adisan. Pjs Pasi Ops Kapten Inf Mahdin. Pasiter Kapten Inf M Yamin. Seluruh Anggota dan ASN Kodim 1614/Dompu. Ibu Pengurus beserta Anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.(D)