Turnamen Mini Soccer KANDAI DUA CUP 2023, Team Kesebelasan Comando Fc Tampil Sportif -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Turnamen Mini Soccer KANDAI DUA CUP 2023, Team Kesebelasan Comando Fc Tampil Sportif

Tuesday, June 27, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pada Turnamen Mini Soccer dalam rangka kandai dua cup 2023. Team Kesebelasan Comando Fc tampil begitu sportif dalam laga pertamanya melawan Team Kesebelasan dari Desa Doro Bara yaitu Sakata Dobar. Senin 26 juni 2023 


Pertandingan tersebut di selenggarakan di Lapangan Bola Kandai Dua. Ini merupakan salah satu bentuk nyata Teritorial Kreatif Kodim 1614/Dompu dalam membina teritorial kewilayahan, dengan tujuan untuk mencari dan menyeleksi bibit-bibit pemain baru yang berpotensi dan berbakat untuk di tampilkan dalam liga ke putaran ke dua berikutnya, dengan harapan dapat mengharumkan nama  Kabupaten Dompu di Kancah Nasional.


Team kesebelasan Comando Fc ini adalah salah satu team pilihan yang terbaik dari yang baik yang merupakan andalan dan kebanggaan Kodim 1614/Dompu.

Dibawah asuhan mantan pemain senior Kapten Inf Ibrahim, team ini sepekan lalu pernah menggetarkan team-team kesebelasan lain, karna pernah lolos ke semi final dalam pertandingan atau turnamen yang di selenggarakan oleh Pemda Dompu di Desa O'o terhitung masuk ke final empat besar dalam turnamen tersebut.


Pada turnamen musim kemarau kali ini di percayakan kepada Sertu Efendi (Ba Kesdim) dan Serda Syarifudin (Ba 0psdim) Sebagai Asisten pelatih. Sementara Kapten kesebelasan di lapangan di yaitu Serda Junaidin.


Dari awal permainan, ke dua kesebelasan ini betul-betul menampilkan gaya main yang begitu cantik, rapi dan terarah sesuai instruksi asuhan pelatihnya masing-masing.


Sama-sama terlihat agresif dalam mengejar dan menjemput bola. Namun pada menit ke 21 di babak pertama gawang kesebelasan Sakata Dobar dapat di bobol oleh kesebelasan Comando Fc.


Gol tersebut di cetak okeh Sertu Suprapto hasil kerja sama dengan rekan-rekannya yang lain. Hingga pluit dari wasit tanda berakhirnya pertandingan dengan secor 1-0.

Dimenangkan oleh *Team Kesebelasan Comando Fc. Menurut pengamat, team ini layak menuju ke putaran ke dua berikutnya.