Komandan Kodim 1614/Dompu Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke-77 Ke Polres Dompu -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komandan Kodim 1614/Dompu Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke-77 Ke Polres Dompu

Tuesday, July 4, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Mewakil Komandan Kodim 1614 Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.,M.M. Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan dan di dampingi Pasilog Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim, mendatangi Mapolres Dompu, pada 3 Juli 2023.


Kehadiran para perwira Kodim di Mapolres tersebut membuat terkejut semua orang yang melihat. Pasalnya kedatangan mereka disitu tanpa ada koordinasi lebih awal.


Namun rupanya, kedatangan Pasi Intel dan Pasilog Kodim 1614 Dompu ini untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 kepada Kapolres Dompu, dengan membawakan kue ulang tahun (Kuetar).


" Ini merupakan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI, hari ini terlihat jelas. Momen ini baru sebagian kecil yang kita lakukan, dan masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang lebih dari ini yang kebetulan tidak diliput oleh media" ungkap Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan yang dampingi Pasilog Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Ibrahim dalam mewakili KOMANDAN KODIM 1614/ Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.,M.M.


Pada momen tersebut, itikad baik dari Kodim 1614/Dompu ini disambut dengan penuh kebersamaan dan rasa persaudaraan oleh Kapolres Dompu. Dalam hal ini di wakili oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos., Kabag Ops Akp Samsurijal, S.Sos., Kasi Humas Iptu Juharis., dan beberapa anggota Polres lainya.


Sambutan hangat tersebut begitu luar biasa. Tampa basa-basi Lilin Tar langsung di tiup oleh Bapak Wakapolres sembari anggota lain bertepuk tangan dan menyanyikan Hapy Birthday to yuo.


Ucapan selamat HUT Bhayangkari tersebut berlangsung singkat dan sederhana di teras, dan berlanjut ke ruang lobi utama, bersenda gurau sambil santap bersama-sama dengan penuh keakraban menikmati secangkir kopi dan kue tar tersebut.


TNI-POLRI bersatu dalam sinergi untuk rakyat Indonesia aman dan sejahtera. Untuk mempersingkat waktu mengakhiri kegiata tersebut lanjut ke sesi foto bersama.