Upaya Tekan Angka Laka Lantas, Jasa Raharja Samsat Kota Bima Gelar Rapat FKLL Bersama Mitra Terkait -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Upaya Tekan Angka Laka Lantas, Jasa Raharja Samsat Kota Bima Gelar Rapat FKLL Bersama Mitra Terkait

Tuesday, October 3, 2023

 


Kota Bima, Infobima.com - Lensa Pos NTB - Melihat semakin tinggi nya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Bima hal ini mendorong Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait untuk menyenggarakan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di Kantor Samsat Kota Bima, Jumat 29 September 2023.


Rapat forum yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kota Bima, Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bima, serta Jasa Raharja. Petugas Jasa Raharja Samsat Kota Bima, Ichdar, menyampaikan bahwa semakin tinggi nya angka kecelakaan lalu lintas serta banyak nya korban kecelakaan lalu lintas adalah usia pelajar menjadi isu utama dalam rapat forum tersebut serta masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat untuk untuk menggunakan helm dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta marka jalan.


Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bima dan Dinas Perhubungan Kota Bima bersama Jasa Raharja akan selalu berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bima dengan menggalakkan sosialisasi secara masif di tingkat sekolah serta mencoba untuk menggandeng pihak sekolah agar peduli dan menghimbau anak didik nya untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan. (TIM)