Cetak Sejarah!! Ramadhoan SE. MM Bakal Jadi Legislator Termuda Dapil 2
Cari Berita

Iklan 970x90px

Cetak Sejarah!! Ramadhoan SE. MM Bakal Jadi Legislator Termuda Dapil 2

Thursday, February 15, 2024

 


Dompu, Infobima.com - Calon anggota legislatif dari Partai Nasdem Nomor urut 2, Ramadhoan SE. MM, yang berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Dompu_NTB, bakal dipastikan melenggang mulus usai mengungguli sang rival yang menduduki nomor urut 1 yaitu Burhanudin, dalam Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024 ini. 




Berdasarkan sistem tabulasi internal Partai Nasdem Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu pada Kamis (15/02/2024) Pukul 18 : 00 Wita, Ramadhoan SE. MM, sukses mendulang 2690 suara dari total 4191 suara yang di peroleh Partai Nasdem di Wilayah dapil 2 yang meliputi Kecamatan Hu'u dan Kecamatan Pajo. Sedangkan Burhanudin dengan nomor urut 1, hanya mampu meraup 1355 suara.




Sementara itu, dalam pidato kemenangannya di rumah perjuangan Partai Nasdem Kecamatan Pajo yang berada di Desa Lune, Ramadhoan menyatakan sangat mengapresiasi atas segala bentuk dukungan masyarakat, terutama kepada Tim sukses yang telah bekerja keras dan teruji loyal serta simpatisan yang di nilainya militan dalam mengkampanyekan untuk memilihnya sebagai Legislator Dapil 2 Dompu pada pemilu kali ini.



" Atas nama pribadi serta keluarga besar Partai Nasdem, saya ucapkan terima kasih yang tulus atas segala bantuan dan dukungannya, sehingga saya untuk sementara masih unggul dibanding sejumlah kandidat lain, walaupun kemenangan ini berdasarkan hasil Quickcount (perhitungan cepat_red) internal, tapi hasil ini akan kita kawal hingga di tetapkan dan di umumkan secara resmi oleh KPU Dompu, Karena kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama ", Tutur Caleg termuda di Dapil 2 tersebut.




Selain unggul di wilayah dapil 2, Partai Nasdem Kabupaten Dompu juga di kabarkan menang telak di sejumlah daerah pemilihan lainnya, seperti Dapil 1 (Ir. Muttaqun), Dapil 3 (Muh. Ikhsan S.Sos), bahkan di wilayah bagian barat kabupaten Dompu yang menjadi bagian Dapil 5 Caleg Nasdem H. Andi Bachtiar Amd.Par, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD, terpantau unggul dengan sebaran suara yang hampir berada di seluruh Desa di Kecamatan Kempo dan Pekat.(IB).