Mewakili KASAD Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Melayat di Rumah Duka TNI Alhamarhum Lettu Chb Dirmandi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Mewakili KASAD Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Melayat di Rumah Duka TNI Alhamarhum Lettu Chb Dirmandi

Friday, September 3, 2021

Media Info Bima Online - Mewakili KASAD Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos, SH.M.Han, sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Pimpinan TNI-AD, melayat kerumah duka Almarhum, TNI-AD Lettu Chb Dirman di Dusun Tengga Desa Mandala Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Provinsi NTB, yang gugur dalam melaksanakan Tugas Negara di Papua, Jum'at, (03/09/2021).


Almarhum Lettu Chb Dirman, dikenal sebagai sosok Prajurit TNI - AD yang baik, rajin dan disiplin.


Almarhum meninggalkan satu orang Istri dan 3 orang anak.

Kepada kelurga yang di tinggalkan, Danrem 162/WB menyampaikan, kita iklaskan kepergian almarhum, semoga Almarhum Lettu Chb Dirman, tenang disisinya dan diampuni segala dosa - dosanya.


Almarhum Lettu Chb Dirman di makamkan di pemakaman keluarga Desa Mandala Kecamatan Kabupaten Bima dengan Upacara Militer, yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB 


Danrem 162/WB beserta Rombongan turut mendoakan agar almarhum Lettu Chb Dirman mendapatkan di Tempat selayaknya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar kuat dan ikhlas. 

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 162/WB Dandim 1608/Bima, untuk menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.


Pemakaman Almarhum Insyaallah dilaksanakan besok hari Sabtu, (4 September 2021) di Desa Mandala Kecamatan Wera Kabupaten Bima, akan dihadiri oleh Bupati Bima, Ketua DPRD, Kapolres Kota dan Kab Bima. (Ussma).