Babinsa Tanju dan Babinsa Lara Respon Keluhan Warga Tentang Kelangkaan Pupuk
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Tanju dan Babinsa Lara Respon Keluhan Warga Tentang Kelangkaan Pupuk

Saturday, October 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dengan capat merespon dengan keluhan warga binaan yang resah terkait kelangkaan pupuk bersubsidi. Beginilah yang dilakukan Babinsa Desa Tanju dan Babinsa Desa Lara melihat kesulitan yang dialami warganya.


Anggota Koramil 1614-06 yakni Babinsa Desa Tanju, Serda Nurdin SH melaksanakan komsos dengan warga binaan di puncak, pada Sabtu 15 Oktober 2023. Mereka saling berkoordinasi dengan babinsa desa Kampasi meci, untuk membahas terkait harga pupuk semakin hari kian melonjak naik, hal itu jelas, akan membebani warga binaan yang sangat membutuhkan pasokan pupuk.


Dalam giat itu Babinsa juga  menghimbau  agar  tetap patuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari  covid 19.


Kegiatan serupa juga dilakukan  Babinsa Desa Nanga Tumpu, Serda Imansyah yang melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Lara, dengan membahas tentang adanya kekurangan pupuk untuk persiapan tanaman jagung warga binaan.


Pada kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau kepada warga agar  tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.


kegiatan ini tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(D)