Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya Adakan Kerja Bakti Bangun Tempat Ibadah -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya Adakan Kerja Bakti Bangun Tempat Ibadah

Friday, June 30, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Rasabou, Koramil 1614-03/Hu'u Koptu Yahya turut serta berpartisipasi bersama warga masyarakat binaanya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pembangunan Mesjid Pancasila yang berada di Desa Rasabou Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Selasa 27 Juni 2023. Pada Pukul 08 30 wita.


Dalam kegiatan kerja bakti ini dijadikan momen Babinsa untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat, mempererat hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga sinergitas TNI bersama basyarakat benar benar terwujud dan terbukti. 


Koptu Yahya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu upaya pendekatan dengan rakyat, dan sudah menjadi bentuk nyata kepedulian Babinsa di Desa binaannya.


"Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat" katanya.


Babinsa menyampaikan, bahwa selama ini kerja bakti dan gotong royong sudah menjadi budaya, dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini juga menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. 


"Semoga apa yang kita kerjakan hari ini bermanfaat untuk warga dan orang banyak. "Ucap Babinsa.